0896-3305-7580 Paket Catering Murah Bogor, Jual Kue Kering

Paket Catering Murah di Bogor

Bogor Jasa Catering, paket catering murah bogor, catering harian murah, catering nasi tumpeng,

paket catering murah bogor

Paket Catering Murah | Bogor

Paket Catering Murah –  Kami Bogor Jasa Catering terpercaya di Bogor, melayani Paket catering murah dengan taste masakan yang nikmat dan pelayanan yang terjamin, serta tidak dipertanyakan lagi akan kualitas masakan yang terbaik, Bogor Jasa Catering hadir untuk kamu dengan menawarkan kemudahan dalam kebutuhan kamu mencari Catering Murah di kota Bekasi dan sekitarnya. Harga catering murah yang pantas untuk acara sacral, pengajian, syukuran, ulang tahun, pernikahan, tentunya dengan rasa masakan yang sehat, lazis, maknyus dan ngangenin.

Bogor Jasa Catering berdomisili di Pasar Anyar kota Bogor, apabila kamu berlokasi  di wilayah jangkauan kami pastikan kamu tidak rugi untuk menghubungi, kami bisa melayani paket catering murah untuk kamu dengan pelayanan memuaskan dan profesional, ditambah dengan menu-menu pilihan sesuai selera yang kamu inginkan, yang kamu butuhkan yaitu menghubungi kami  melalui telepon maupun WA untuk dapat berdiskusi dan mengarahkan kebutuhan-catering direncakan.

Ini juga enak: Kue Kering Lebaran Bogor

 paket catering murah bogor

Bogor Jasa Catering sudah lama menangani Paket Catering Murah di Kota Bogor dalam banyak acara dengan kelas tertentu seperti acara rumahan, menengah, mewah, bahkan acara pemerintahan sekalipun. Biasanya acara-acara seperti: Arisan Sahabat atau Keluarga, Resepsi Pernikahan/Wedding/Perkawinan, Pengajian, Pesta Sunatan, Ulang tahun anak, Acara Syukuran, Catering Harian, Seminar Perusahaan, Training Karyawan, Family Gathering, dan lain-lain.
Menu Catering Paket Catering Murah Bogor Jasa Catering pastinya dapat disesuaikan dengan keinginan kamu. Untuk itu tak perlu ragu untuk menghubungi dan berdiskusi bersama kami, demi kelancaran penyelenggaran acara kamu, Pastikan kamu mempercayakan kebutuhan konsumsi kamu ke Bogor Jasa Catering dengan Paket Catering Murah di Bogor.
paket catering murah bogor
Paket Catering murah Bogor Jasa Catering juga bias menyediakan makan lainnya seperti dengan Catering Harian, Paket Nasi Tumpeng, Paket Snack Box, Paket Nasi Box, Kue Kekinian, kue kering lebaran, paket kue tampah dengan harga murah juga terjangkau. Kami menjangkau rencana acara kamu di seluruh daerah Bogor sekitarnya seperti Depok, Cibubur, Cileungsi, Cicadas, Wanaherang, Cilodong, Cibinong, Citeureup, Sentul, Sukaraja, Pabuaran, Jambu Dua, Bogor Tengah, utara, selatan, barat, Ciawi, Tajur, Baranangsiang, Cimahpar, Parung, Bubulak, Dermaga, Bogor Baru dan lainnya.  

Baca Juga: Harga Catering Murah di Bogor


P.S:
•    Minimum pemesanan untuk 30 Porsi (pemesanan maksimum 3 hari sebelum acara)
•    Melakukan DP 50% dari keselurha harga
Tertarik dengan Paket Catering Murah Bogor?
Segera hubungi

paket catering murah bogor

Fast respon:
Telepon & WA 0896-3305-7580